Rabu, 02 Maret 2011

GALAU

hai hai hai teman teman tau gak hari ini gue galau gara gara dia! dia jahat!! gue bener bener sayang juga sama dia eh malah cuma di anggep fans yaAllah salah gue apa sih fan sampe lo segitunya sama gue. dikelas gue nangis molo, untung aja temen sekelas gue ngerti. dan gue terpaksa gak mau sekelompok drama sama dia gue masih agak ngambek dan marah. maaf ya fan sebenernya mah gak mau nih jauh jauh dari elu (lebay) tapi gimana lo keterlaluan bgt sama sekali gak peka sama gue. gue harus ngapain lagi buat lo yakin sama gue? seminggu ini gue nangis gara gara lo set dah yak kesian banget gue ya nangisin lo molo, entar lo kegeeran lagi wkwkwk. muna dikit sih tadi tapi tapi tapi lo harus lo tau ya fan gue sayang banget sama lo. gue gak bisa move on fan dari lo. lagipula kalo move on ke siapa lagi gue? ngeeeek sama kak KWR gitu ya kali dilabrak pacarnya iya wkwkwk. yodah deh gue harap lo ngertiin gue yaaaa fan, love you today, tomorrow and forever (yang ini berle abis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar